Siapa Developer The Lana Alam Sutera

Informasi Developer The Lana Alam Sutera, Pengembang Apartemen The Lana di kawasan Alam Sutera. Siapa Developert, designer dan arsitek The Lana Project.

The Lana adalah apartemen mewah yang berlokasi di kawasan Alam Sutera. Alam Sutera telah memiliki berbagai fasilitas lengkap sehingga menjadi kawasan hunian, bisnis dan pendidikan yang nyaman dan aman.

Developer The Lana Alam Sutera

The Lana Alam Sutera dikembangkan oleh Brewin Mesa dan Shen Ning.

  • Brewin Mesa adalah perusahaan investasi dan developer property yang terkenal di Singapura. Perusahaan ini mengambil fokus negara Indonesia untuk proyek-proyek pengembangan propertinya.
  • Brewin Mesa adalah perusahaan gabungan antara dua kelompok keluarga pengembang terbesar di Singapore, yaitu:
    • Cheng Family, yang memiliki Wing Tai Asia Group
    • Kwee Family, yang memiliki Pontiac Land Group
  • Shen Ning adalah perusahaan investasi dan pembiayaan. Shenning berinvestasi di kota-kota terpenting di Asia untuk mengembangkan property dengan standar manajemen yang tinggi.

Proyek-proyek Wing Tai Asia

Proyek-proyek Pontiac Land Group

Designer Architect The Lana

andrew bromberg

The Lana dirancang oleh arsitek terkenal tingkat dunia Andrew Bromberg.

Andrew Bromberg (RIBA, Assoc. AIA) adalah Global Design Principal di praktik arsitektur internasional, Aedas.

Bromberg, yang berasal dari Amerika Serikat, terus mendapatkan pengakuan untuk proyek-proyek desain arsitekturnya di Cina, Timur Jauh, Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara, mulai dari tempat budaya yang lebih kecil hingga perkembangan komersial penggunaan campuran yang lebih besar, serta skema infrastruktur yang signifikan.

Seorang pendaki dan pengembara yang aktif sejak usia muda, Bromberg menarik inspirasi dari alam dan minatnya pada bagaimana orang hidup dalam budaya yang berbeda untuk menciptakan karya arsitektur yang berpusat pada orang.

Proyek yang paling baru diselesaikan oleh Bromberg adalah Stasiun Hong Kong West Kowloon. Desain dinamisnya memungkinkan orang untuk berjalan di atas atap stasiun yang disejajarkan dengan pohon-pohon dan semak-semak dewasa untuk menikmati pemandangan baru dari cakrawala Hong Kong yang terkenal. Proyek ini dibuka untuk umum pada bulan September 2018.

Hasil Karya Andrew Bromberg

Baca juga:  Lokasi dan Akses The Lana Alam Sutera

Hubungi

Untuk informasi harga, stock dan survey lokasi, hubungi Marketing.

08161919901 (WA)
081388880918

Laurent Fu

atau Klik di Sini untuk Whatsapp

Related posts

Leave a Reply